Sehat organ dalam penting loooohh…

Wanita sering kali begitu memperhatikan dan peduli dengan penampilan luar mereka. Tidak sedikit wanita yang menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli produk-produk kecantikan mulai dari baju, sepatu, asesories, peralatan make up hingga parfum. Bahkan menghabiskan pula sebagian besar waktu untuk berkeliling dari mall yang satu ke mall yang lain untuk memilih apa yang mereka inginkan yang sebenarnya lebih bersifat kasat mata saja.

Beberapa diantara wanita seolah-olah lupa akan pentingnya menjaga kesehatan organ penting kewanitaannya sendiri.
Organ kewanitaan memang letaknya di bawah dan selalu tertutup, namun tidak berarti organ ini tidak penting. Organ kewanitaan atau miss-V perlu perhatian khusus karena rentan terhadap infeksi jamur. Apalagi kita tinggal di Indonesia yang beriklim tropis yang merupakan tempat subur untuk perkembangan jamur. Infeksi jamur bisa menyebabkan gejala keputihan seperti: keluarnya cairan bertekstur kental, cairan bewarna putih susu atau kuning dan miss-V gatal atau bahkan sampai berbau.

Ada beberapa jenis makanan yang bisa memicu keputihan, antara lain:
1. Makanan Manis
Banyaknya asupan gula bisa menyebabkan bakteri di miss-V sehingga menimbulkan gatal dan bau tidak sedap.
2. Makanan Kalengan
Mengkonsumsi makanan alami dan segar akan membantu kita menghindari resiko keputihan.
3. Nanas
Nanas cenderung meningkatkan produksi lendir pada Miss-V sehingga menimbulkan rasa ‘becek’ dan kurang nyaman.
4. Timun
Banyak mengonsumsi timun bisa menyebabkan keputihan.
5. Gorengan dan Bumbu Pedas
Tepung pada gorengan mengandung karbohidrat yang meningkatkan gula dalam tubuh. Apalagi jika dipadu dengan bumbu pedas.

Selain menghindari makanan-makanan diatas yang bisa memicu keputiham, minum NESV juga bisa menjadi alternatif mencegah bahkan mengobati miss-V.
NESV adalah minuman modern berbahan dasar madu, manjakani, rumput fatimah, kunyit putih, kayu rapet, kunci pepet, sirih dan kurma.
NESV berfungsi untuk memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan, merapatkan, mengatasi gatal dan keputihan, cairan berlebihan serta bau kurang sedap, merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin), menstabilkan pH asam, mencerahkan kulit wajah, mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
Produk NESV aman dikonsumsi karena kesemua bahannya adalah herbal alami dengan rasa yang manis karena berbahan dasar madu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *